Senin, 14 September 2009

Aku Tak Tahu

Adakah cinta s'lalu bahagia?
Adakah cinta itu menderita?
Apakah aku menderita tanpamu?
Atau justru aku bahagia untukmu?

Apa sebenarnya yang kurasa?
Apa sebenarnya yang kutahu?
Apa aku benar cinta?
Atau aku t'lah keliru?

Apa rasa ini benar adanya?
Atau hanya kosong belaka?
Apa sesungguhnya cintaku palsu?
Ataukah aku hanya sok tahu?

Menggila aku
Menderita aku
Karena tak dapat kutahu
Rasaku padamu

Namun bila itu benar cinta
Bila itu benar sayang
Maka akan ku bahagia
Walau hanya bisa memandang

Kau mungkin tahu
Bahkan mungkin kau t'lah paham
Apa rasaku padamu
Namun hanya bisa kau memendam

Aku tak salahkan kau
Akulah yang bersalah
Menyukaimu
Yang sudah akan menikah

Cintaku pergilah
Sayangku kasihku
Berbahagialah
Restuku bersamamu

0 Cuapan:

Posting Komentar